Minggu, 24 Februari 2013

BATAL KAWIN

KISAH NYATA,,,,,,, aku mengambil cerita ini dari temanku yang bernama faesal

Faesal sebagai Faesal
Serly sebagai Harti
cerita ini dari LOMBOK SEMBALUN LAWANG
 inilah kisah kedua joli yang saling mencintai tapi harus berpisah untuk selamanya.



Di sebuah desa terpencil jauh dari keramaian yang hanya terdengar suara kicauan burung  di iringi suara angin yang berlalu. desa yang di kelilingi gunung  sejuk nanindah ditambah warna desa yang penuh hijau  desa yang penuh alami di sinilah tempet tinggal serly .
Gadis desa yang hidup,kehidupan yang selalu di atur sama kedua orang tuanya selain itu serly anak yang punya banyak temen.Suatu hari serly duduk di pinggir jendela sambil memandang layar hp yang lagi membuka sebuah akun yaitu fecebook disinilah awal perkenalan serly dengan sorang cowok.lagi otak atik fbnya ternyta ada seorang cwok yang ngajak chattingan.
Si F “boleh knalan gk?”
“yaa,,,, ?”
“kamu dari sembalun yaa,,, namanya siapa?”
“yaa,,,,, serly”
“ow,,aku faesal, boleh minta numx gk?”
Begitulah seingkat awal perkenalan serly dengan faesal yang kebetulan mereka tinggal satu desa tapi tidak saling tau,sejak mereka berkenalan faesal sering di skitar rumah serly walaupun katanya mau kerumah temennya yang deket dengan rumahnya serly.
 tampa di sadari timbullah yang namanya rasa cinta antra mereka ber dua, seiring berjalanya waktu tampa di sadari mereka semakin dekat,sering jalan bareng.
Namun libur tinggal 3 hari lagi serly bigung kenapa semaki berat hati ini tapi apalah daya dya mau gak mau harus sekolah kebetulan serly sekolah di kotanya yaa lumayan jauh dari rumah sekitar 4 jaman saat mereka sudah mulai dekat tapi kita gk penah tau waktu berkhendak lain adekan waktu milik kita tak akan mereka biarkan waktu berlalu saat ini yaa cuma bisa pasrah an sabar aja harus bisa memafaatkan waktu yang ada hehe so tiap waktu yang berjalan buatnlah ceerita yangakan menjadi warnah indah dalam hidup ini balik keceritanya,Saat serly duduk di depan teras rumah di temani hembusan angin sore yang begitu terasa ke rusuk-rusuk tubuh yang mungil rambut yang bergoyang mengikuti alunan music angin,,, sambil memandang jauh ke depan  larut dalam lamunan yang tak tau entah kemana, dalam termenunhgannya buyar karna kaget dengan suara hpnya yang bunyi
“Asemm,,, siapa sih yang sms jam segini gak tau apa orang lagi seneng gangu aja”dalam hati sambil melihat hpnya
Ekh tampa di sangka yang sms itu cowok yang di lamunin begitulah mereka smsan sampai terdengar sudah adzan magrib.. serly pun senyum-senyum sendiri sangat senang siapa sih yang gak senang kalau di sms sama orang yang kita juga,, aku pun juga bakalan senang banget tapi bertolak belakang dari kenyataan duduk dari tadi belum ada yang sms kasian banget cuma berharap aja hehe.cinta tak terbalas begitulah yang aku rasakan saat ini ternyata nyesek bgt,, ekh malah curhat hehe
Serly dilanda ke bingungan, dya bingung sedangkan dya sendiri sudah punya pacar tapi hati lebih memilih cowok itu apa yang harus dia lakukan akankan,,, pilihan sulit buat serly
ternyata bukan cuma serly aja yang punya rasa sama cowok itu,, diam-diam cowok itu sangat suka sama serly seiring sering bersama,bercanda,saling olok satu sama lain tidak bisa di pungkiri mereka ternya saling suka dengan candaan mereka selama ini, tapi kenapa mereka malah bingun.
sambil meliat foto serly berkata “salahkah mencintai pacar orang” tapi itulah yang memang dya rasakan saat ini,faesal sebenarnya ingin menyatakan cinta tapi apakah terlalu cepat,ragu kalu bakalan di tolak itulah yang faesal fikirkan saat ini, faesal merasa nyaman kalu dekat dengan serly selain nyaman mereka nyambung kalau ngomnong,akankan dia bisa menerimaku ?? tibul seribu prtanyaan di benaknya.kalu dia gk menyatakan perasaannya sekarang kapan lagi besoknya harus pergi.
Tepat tanggal 04-04-2012 malem kamis faesal pun memberanikan diri kerumah serly walau dya tau serly sudah punya pacar,aku harus optimis gimana nantinya terseras itu sudah menjadi resiko aku,kesempatanku cuma malem ini aja begitulah yang faesal katakan dia pun bergegas sebelum berangkat di ambil pengharum rambut badan lengkap sudah mengambil jaket kemudian bergegas berangkat menuju sang pujaan hatinya selama ini. Sampai di rumahnya serlhy di sambut dengan senyuman manis serly hati faesal langsung berdebar lebih kencang kemudian mereka duduk berdua di sofa,30 menit berlalu tapi mereka belum ngomong diam cuma saling pandang satu sama lain yang terjadi hanya pertengkaran dalam hati, kalian fikir kalian bisa saling mendengarkan ukg payah di depen cowek kaku banget jadi cowok bikin kregetan ngomomg pa kek basa basi aduuhh haruskah aku turun tangan,oke setelah 30 menit berlalu serly cuma bilang “ kuenya di makan tu” serlt.. “yaa” feasal akh ngonong cuma itu aja singkat padat dan jelas. dalam hati selry timbul seribu pertanyaan kenapa? maunya apa? apakakah ? atau aku kan? begitu banyak pertanyaan di dalam hatinya bingung kenapa mereka berdua  diam membisu biasanya kalu bertemu saling meledek, bercanda tertawa....... mereka pun diam lagi larut dengan suasana malam 1 jam pun berlalu ahirnya faesal memberanikan diri sudah gak tahan
“ ser  aku tu suka sama kamu, aku tau kamu gak bakalan suka sma aku, aku juga tidak tau diri kenapa aku suka sama pacar orang maukah kamu jadi pacarku cowok tidak tau malu pasti kamu akan bilang TIDAK gak apa-apa itu sudah menjadi resiko aku tapi itulah yang aku rasakan,percaya gk percya aku sangat sayang, aku gk mau menyiakan waktu karna aku gk mau kehilangan orang yang aku sukai,, “faesal. terus ngongong tampa membiarkan serly ngomong sedikit pun ,,
“ UDAH, gk ada lagi aku boleh ngomong sekarang ?” Serly.
“yaa” kata faesal
 gimana aku mau jawab dari tadi kamu gk memberikan aku kesempatan ngomong belum aja aku jawab tapi ya apalah daya kamu udh menyimpulkan duluan aja” said serly
“ jadi kamu gak mau “ faesal
“ siapa bilang aku gk mau,, mau banget..” aku juga sebernanya suka sama kamu.” serly sambil tertawa
Akhirnya suasana tegang tadi berubah menjadi tawa dan kebahagiaan antara mereka namun di saat mereka senang ada sediih juga karna besok serly harus pergi meningalkan faesal melanjutkan kewajibannya sebagai seorang siswa SMA. tampa di sadari menetes air mata serly sambil memegang tangan faesal seharusnya malam ini menjadi hari senangnya tapi berubah menjadi kesedihan sangat berat rasanya meninggalkan orang yang kita cintai. Mereka pun larut dalam keheningan malam di iringi kesedihan serly pun terus menangis di pundak faesal yang sekarang menjadi pacarnya.
“ kamu gak usah sedih, walaupaun kita jauh cinta kita tak akan pernah terpisah “ akun akan selalu menggumu” itulah yang faesal bisa katakan serly hanya bisa menganggukan kepala
Lega juga ahirnya mereka bisa bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar