Minggu, 24 Februari 2013

CURHAT


SAAT-SAAT SELANJUTNYA

30-JANUARI-2013
Hanya ingin bersamamu dan terus bersamamu, tapi aku harus sadar kita gak mungkin bersatu dan gak akan pernah karnah karna hanya aku yang menginginkan semua ini ,,, aku cuma berharap dari kejauhan apa yang aku rasakan saat ini bisa kamu rasakan  but infosible, namun namun harus yakin karna dengan keyakinan yang aku miliki bisa membuat harapanku menjadi nyata,,,
Perasaan butuh pengorbanan terkadang ingin rasanya mengahiri semua ini tapi gk bisa kyak tampa dya tu sepi hidup tu gk semangat,gk da motivasi makin penasaran,berilah harapan walau cuma sedikit,kamu gk ngerti gk akan pernah mengerti .aku harus sadar kalo kamu bukan untuk kusaat i i aku harus bisa mengubur perasaan ini dalam-dalam aku udah gak sanggup lagi terus begini seharusnya dari dulu saja aku ahiri yang ahirnya menyakiti diriku sendiri.. ngapain berjuang demi seseorang yang belum tentun mikirin aku juga.. SEMANGAT aku pasti bisa,,,hehehe

01-februari-2013
Hati ini mulai gelisah takut,dya mulai curiga dengan kurangnya perhatianku padaya aku gak pernah menyadari ternyata selama ini perhatianku terhadapnya hari makin hari berkurang namun rasa cinta dan kasih sayangku gk akan pernah berkurang maaf tas kesalahanku sehingga membuat mue sebel, aku ngerti saat ini kamu saat membutuhkan perhatian dari aku kmau btuh seoarang tempet bercrita keluh kesah,palagi aku tau kalo kamu lagi sakit maaf mungkin aku terlalu terlena dengan kehidupanku yang sekarang  yang lebih mengutamakan si dya,,aku gk tau harus berkata apa cuma bisa minta maaf dan aku janji akan lebih memperhatiin kamu tapi kamu juga harus bisa bikin aku betah,,,, aku sampe gk ngerasa perhatian ini makin kurang apa ini salahku,, aku bingung di sisilain aku bahagia sama dya selalu buat aku tersenyum walu dya cuma tmen smzan saja,aku terlalu egois yang selalu melupakan yang dulu gara-gara yang baru,,hmm harus gk boleh kayak gini,,,,, kamu gk boleh sampe tau hal ini karna kau takut kehilngan kamu tu yg ke dua kalinya cukup 1 x membohongimu aku gak nyangka aku pernah ngecewain kamu tapi kamu pasih tetap menerima aku, aku hanya gak sadar ada seorang yang begitu menyayangiku dan setia tapi kenapa sifat buruk gak muncul lagi terlalu bodoh membohongi orang yang begitu setia,sebenarnaya aku gak menginginkan semua ni,tapi apalah daya diriku,,, haruskah mengahirinya tapi jujur aku seneng bgt dengan semua kpribadianya,,,,,,, aku harus bisa membagi waktu untuk pacar dan temen jangan sampai perhatianku melebihi perhatian sama pacar SEMANGAT ,,, bene-bener takut ngliat kamu marah pleace jangan marah lagi aku janji akan berubah lagi tapi aku minta maaf gak bisa mengahirinya juga dengan si dya ,, aku tu sebel sama tingkahmu yang selalu ingin bermaen terus gk memikirkan masa depan hanya satu ini aku pengen kamu berubah kalo bner-bner menginginkanku jadi pendamping hidupmu bisakah ?? aku tak hanya butuh cintamu,,, bukan matre palagi di zaman yang udah modern,,,,,, jujur aku makin ragu tuk memilihmu tapi aku yakin cinta ku tu sangat besarrrrrrrrrrrrrrrr tapiiiiiiiiiii  aku pengen kamu dan dya,,,,,heehe
akankah aku harus jujur ma kamu atau bohong  demi kebaikan,, hmm aku harus berfikir dewasa gak harus percaya sepenuhnya ma kamu bukanya aku udah gk percaya tapi ini juga demi kebaikanku.. aku udah dewasa jadi harus yakin dengan pilihanku maaf ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, dan harus berani menerima resiko dan gk boleh takut yang memilih jalan ini sya bukan orang lain apapun yang terjadi harus tetap optimis dan klao memang bner-bner menginginkan sesuatu harus full jangan setengah-setengah byar klak gk menyesal. mudahan dari malem ini gk akan membutmu curiga lagi,,,,,,,,,,,, andaikan si dya juga suka ma aku senengnya tapi sayang cuma hayalan belaka hahahha gk apalah yang penting saat ini aku bahagia dan menikmatinya walo aku tau ada orang yang terluka,

08-02-2013
Sakidd tampa sebab itulah yang kurasakan saat ini,bingung kan sakit tampa sebab aku aja bingung apalagi kalian,gk ngerti kenapa semua ini harus terjadi......... hanya aku yang tau kamu gk tau dan gak akan pernah tau karna hanya aku yang merasakannya,, ckckck


Tidak ada komentar:

Posting Komentar