Senin, 25 Februari 2013

Sahabat Sejati


Kalau lagi diam-diem sendiri itu pasti kita tu sering menghayal tentu kata berhanyal gak asing bagi kalian semua atau mungkin atau gak di pungkiri kalau kita semua pernah yang namanya berhayal dan pasti berbeda gak adan yang sama orang kembarpun gak mungkin pernah sama,, so dari pada aku diem-diem gk jelas bbengok gk menentu mending kita ikuti ne kisah para sahabatku.
Sebelum mulai kita tu uniquenness contoh saja aku punya bberapa tmen yang mereka mempunyai ke unikan masing-masing seperti Si Alim hhah kenapa tak namain Si Alim orangnya memang alim banget, menghindari yang namanya ngomongi n orang eheh so jadi kalu crita kayak gitu di fikir dulu nanti kalian malah di keluarin hadist,, tapi walaupun dia orangnya penutup aku yakin dalm hati kecilnya dya sebenarnya mau kayak kita yang hidup biasa pengen tampil cantik,pengen jalan-jalan,pengen merasakan yang namanya dandan haha tapi sayang dya belum berani melawan keinginannya, saran saya kamu gak usah macem-macem sabar,nikmatilah kehidupanmu itu jaln yang kamu pilih so aku yakin kmau akan menemukan kebahagiaan yang kamu  inginkan.yang aku seneng banget sam sifatnya itu penolong banget,baek murah senyum selain itu dya orangya gk manja lain lagi dengan temanku Si Manja,
Selain namanya Si manja aku juga beri nama si perayu  haha bisa-bisanya ngerayu itu alo aku mah udah bosen bukan tiap hari lagi tiap menit tiap detik du gomblalin terus ha gk apalah gk dapet gombalan dari pacar dapet dari Si manja, namun sifat nyebelinya kadang sifat manjanya berlebihan bikin ogah males udah suka nyuruh-nyuruh yoo tapi banyak sifat yang gak aku dya juga baek bgt,sama dya bikin ketawa terus makan,tidur,pergi selalu sama dya nyebelin tapi ngangenin
selain Si Manja adalagi nie temunku Si Pemarah waah orangnya dikit-dikit marah kalau ngomong sama orang itu gak pernah mikirain perasaan orang udah ngomongnya keras gak sopan  terus yaa kalu ngomong pake bahasa indonesia dya tu biasanya di bolak-balik kayak
“kamu habis kemana” jadi “habis kamu kemana” pkoknya kayak gitu lucudeh,, aku aja baru dengertu heran ini anak tu knapa ngomong di bolak balik tapi walaupun orangnya sering marah klo ngmong gsk mikirin perasaan orang  selin itu orangya cuek sam penampilan terserh dya,tapi klau udah kenal sama dya tu enak bangget orngnya asyik yang aku seneng dari dy juga sangat peduli ma temen jadi kangen sama kalian sering-sering maen ke kos ya,,,,
ekg belum selesai masih ada stu lagi ne temenku dya tu kalo ngomong sering di ulang-ulang ya kalau di jiwa namanya reuputik hem jadi kita sebut si jowo aja karna ya kalau ngomong itu selalu pakai jawa udah tau aku bukan orang jawa tapi kalau ngomong itu pakai bahasa jawa terus lucu pkoknya selain itu ramah ma orang dan kalau ya lagi cerita sama aku pasti pake bahasa jawa ya udah ta iya iya in aja udh tau aku gk bisa bahasa jaawa masih aja pake bahasa jawa hahaah lucu- maaf tmenku sayang tapi aku ngerti kok dikit-dikit,selain itu dya orangnya gk enakan banget sam temen kalau temen minta tolong ato apa gak pernah yang namanya nolak paling bisa jaga perasaan temen, aku seneng kenal ma dya karna nyambung terus banyak kesamaan orangnya juga gk suka neko-neko, pemalu sama cowok gak pernah jalan pkoknya orangnya tu asyik banget,, kalo sama dya tu pengen ketawa aja lucu masalah ee,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar