Kamis, 10 Januari 2013

Akhirnya Pertemuan


Ahirnya ,  pertemuan itu
Niat gak niat harus cerita itulah aku,,, boring juga tapi harus di lanjutin ajalah walupun ngaur gak nyambung yang penting bisa buat happy,,,, sebelum aku nulis ketawa lepas dulu ahh hahhahaha hehehhehe hiihihiih wah kta yang beragam,, hihihihi
Treng treng treng treng mulai ia mohon perhatian bagi yan melihat mau gak mau harus di baca agree..!!! Mga bisa bermafaat.
31-desember-2012  s/d 05-januari-2013 wah satu tahun adalah awal kami peraktik di rumah sakit muntilan ber13 di di bagi  jadi tiga bangsal, kbtulan q nindi nita dan nofia satu bangsal yaitu melati,hem baru pertama praktik lansung uh rasanya tu seneng bgt,takut kalo bwt kesalahan tapi kita brusaha sebisa mungkin but we belive we can ,,
Ya a first day orientasi kita kelihatan o’on,smuanya asing bwt kita,, yang pling bermamfaat bgt bwt kita,kita langsug berintraksi dengan orang bneran gk wktu peraktik komunikasi sama pantum sama  tmen hehe di kampus berarti kyak orang crazy donk ngomong sama pantum hmhmh baru nyadar,, haa kok mengakui gk  aa canda msih waras lah,, waah pengalaman gk kan terlupakan,,, hmm hmm  pendahuluannya aja belum  alah out of topic. Hem perjalanan menuju muntilan untuk mengamdi sama masyarakat penuh pengorbanan dari awal perjalanan kejar2an sama hujan,,uh pengorbanan perlu dihargai hehe kayak perlombaan  aja perlu di hargai,ahirnya sampe juga di dos baru,tapi cuma satu minggu,kami bergegas naek k tmpat kmar aku satu kamar sama nita nofia ber3 brooo gaul gitu yaa,,hem saatnya beres beres tmpet tidur,nruh bju dalam lemari dan lain2,, seblum itu kita solat magrib bareng2  yg jadi imam fathir,,,, slce solat ngobrol,,,bla bla bla bla
Bintang mulai bersembunyi cahayanya mulai redup, suasana keramaian berubah menjadi suara jangkrik yang bercakap selayak keluagra yang begitu harmonis lha kok xambung ke jankrik balik lagi ah hmmm sblum tdur enaknya berhayal  apa yaaa mm bsok di rs gmna ya,,, mga mga sukses,, eh mataku diem-diem mulai menutup ya udah ikutin ja happy nice dream.....
Hari yang lumayan cerah ku awali pagi itu dengan sedikit senyuman yg penuh confidence,,ku langkahkan kaki seakan langkah burung rajawali penuh kepercayaan menuju kamar mandi selesainya berias diri slayak burung merak indah sepereti sayap yang melebar penuh warna manis cerah,, ku langkahkan kaki kanan terlbih dahulu iam pray “ oh my god berilah hambamu kelancaran smoga hari pertama ini sukses dan setrusnya, semoga kami dapat pengalaman yg berharga,, dan lindungilah setiap langkah dan usaha baek kami aminn ”
Tenteng jam 07.40 waktu berjalan terasa cepet kamipun berjalan penuh kepercayaan saat melangkahkan kaki  i said “bassmallah “saat tiba di rs kemudian berjalan ke bangsal masing-masing,tiba di bangsal lansung perknalan sama perawat prawatnya,,kesan pertama tentang perawat disana tu murah senyum yg bisa menambah kepercyaan driku,,,yaa mudahan gak dapet perawat yang judess,eh ternyata kita lansung trun ke masyarakan,waah ternyata di rumah sakit it knyak gini yee.
Pengalaman pertama dapet perawatan luka,langsung bantuin perawatnya asyi-asyik haha dan strusnya berjalan sesuiai  inginan kita,,, bla bla bla bla hari berganti hari,,, eh lupa aku punya pasien yang kalo liat dya ingin ibuku gendutnya itu mirip banget jadi kalo liat dya mkin motivasi buat lebih baek kangn sama ibuk siti munnawarah  dya tu sering share sma kita jadi merasa kluarga,,mga ibuk cpet sembuh,ibuknya itu tu lucu suaminya juga ramah hehehe,,,,,,,,,, jangan bilang naksir ah gaklah hanya sebatas pasien dan perwat.lanjut ya di rs dapet pengalaman banyak banget seperti ijeksi, masang infus,pemasangan dc,ngt,dan masih banyak yang lain terimakasih buat rs muntilan dan perawatnya,hmm gini ya temen pas hari selasa tanggal 2 aku jaga pagi to sama tmenku nita eh pas zuhur kan hmm tiba-tiba nita ngomong
Nita “ ya allah muda2an lian perawat yang cakep bangt”
“hahaha kamu tu pikirannya malah kesitu, eh tapi ia juga sih mudah2an amiinnn,,”
Uh nida nida sambil ota atik bbnya,, eh malah q tu liat mussla kbtluan dpen bangsal kita tu mosalla liatlah si dya baru selece colat
Sambil narik2 nita sama liat cowok itu terus “ nit nit coba liat tu ada cowok ya lumayat” ayok liat sambi memandang cwok itu,cowok itu pun balik mandang q jaga
“ahh buat kamu aja nid” sambi fokus lagi sama bbx
“eh lumayan lho” hehee sambil saling mandang ah jadi malu,, itulah awak perkenalanku ma dya
Besoknya aku tu jaga shif siang to sendirian tapi syukurlah pasiennya cuma tinggal 2 udah pulang semua,, tau gak aku tu apes banget eh mala jaganya tu sama perawat yang super nyebelin nyuruh itu nyuruh ini,,, kerjaannya tu ngerupi aja iiiiih aku jadi kayak baskom tempet corcornya iiiiih pngen tak remes tu mulutnya,, tapi gak begitu nyebelin banget sih yaa cuma kyaknya dya tu crewet hobi ngrumpi pi yang gak aku seneng itu “ dek ambil iktu, pasien itu udah di vital sign blum,,, gal liat apa dari tadi iih xebelin,,, wah nida kamu kok gitu banget ma orang heheh gk papa sekali-kali.
Terus pulangnya itu kan tmenku maen ke kos eh ternyata cowok yang aku liat kemarin di mussla trnya pngen knalan trus minta num segala,,, yaa aku sih happy “ hahah masak sih ternyata masih laku juga”batinku
Yaa kalo tampangku sih gak terlalu mengecewakan banget hihi malah muji diri sendiri.
Terus kita lagi ngerjain tugas to eh tiba-tiba si dya sms wah
“ini siapa ya”
“aku yang minta num mu sma lita nama ku subkhi”
“hahahhahahahaah gakakakakaka eh” waalah my friend  laughs out loud
 “ eh kalian tu gak usah ngece walopun nmax jleg bisa aja orangnya cakep”
Mei”ah mimpi kali nid”
“kurang ajar kalian tu uuu “

i never really knew you you were just another friend but when i got to know you i let my heart unbend i couldn’t help past memories that would only make me

Smsan ttrus tapi aku tu smsannya di ajarin sama fathir+nofia sma tmen2 yang lain haha gilaa kayak anak kecil aja di ajarin tapi emank bneran  otak ku tu blank yah aku manut kata mereka aja,,, hihih lucu lucu ah jadi bunga di mataku kayak flm kartun.hahah baru aja smsan udah ngajak lajan-jalan,wah kayaknya anak gk bner,eh tapi kata lita n friend dya tu orangnya pinter tapi sok,ga pa lah ya cuma buat temen smsan aja gak ppa toooo,,,,
Hari berikutnya aku jaga malaem kita tu smsan trus sma si mr s sampe jam 23,00, eh gak terasa udah jam 1,, lama-lama capek juga bububk ah mumpung pasiennya jua udah pade molorr,,pulang shif malam eh malah si Mr S ngajak jalan terusss apa gak bosen po?ya akunya sih nolak terus toh baru knal ktemu aja belum,padahal dya tu ngajak ke ketep pas pngen banget belum pernah kesana kata orang pemandangannya tu bagus bengett, yaa udah lah kapan-kapan aja,eh ketinggalan tau gak sey pas mau jg malam masak ngajak bareng brangkat kebetulan kan kita bareng shif malam waah gemeteran aku nolak aja, suruh jlan duluan,, melangkahkan kaki  menuju RS malem-malem lagii pas lagi di jalan eh ternyata si MR S nungguin “walaah nekad bner tu anak”batinku uh aku dag-dagkan,salting uh campur aduk ne perasaan yaa terpaksa jalan cuuma diem aja,pas baru xampe baru tu anak ngomong ya ampun aku tu fren gemeteran teru skeringet dingin  lebay banged kan ya itu faktanya lha gk di buat buat
Mr S“kamu sendiri po?
“eaa cuma sendiri, kamu sendiri juga”
“eaa”hmm ngomong blalalal blbla
“ya aku hanya terdiem aja.”
Nyambug ke atas pas sekitar jam 3an kita kan lagi ngerjai tugas wit meisapita, naanda, nindy, nofia, dan aku. Kurang ajar banget tu temenku masak si MR S di jadiin trending topic di kos-kosan ngomongoin apa aja pasti tu nyambungnya ke MR S
“cobak kamu solat di mossla aja”
“ya beneran tapi tungguin”
“ok”
Eh kan kita lagi ngasih sedon lewatt NGT trus keluarnya mau balik ke ruang perwat eh malah ketemu sama si MR S haha q ketawa aja,dya tu mandang terus ya jadi ke gran untungnya aku lagi pake masker haha dasar MR S gk dapet liat wajahku,, si MR S mandang terus sambil senyum,, waah senyumnya itu tu hmm yang bikin aku klepek lepek manis banget, emang sih orangnya gak cakep-cakep banged trus gk jelek juga kalo menurut aku sih meniss heeh jangan bilang kamu mulai naksir nid,, “waah ya gk lah inget masih ada sigit, awas tu selingkuh lagi,mudahn gklah kapok slingkuh,tapi kenapa ya frend dya tu bisa aja buat aku senyum padahal aku tu belum tau sifatnya,pa bner aku tu gampang fall in love sama orang????? aq=hhh cumaperassn aja kali kalo udah lama pasti gak gini ikitu seiring waktu berjalan aja, tapi aku bingung lho kalo gk smsan ma dya tu gmna gtu rasanya hm ya mudahan dya bsa jadi temen curhat,aku tu lalma-lama kasian sama si Mr S gak di kos kampus dya tu jadi trending tifi truss cobak otmtis aku malu tooo emang sih temen buat canda-candaan aja ya aaku hanya tersenyum aja ledekin si Mr S toh dya bukan siapa-siapaku ngapain harus marah.so biarlah berjlan seiring waktu.
Sore yang udah agak larut aku termenung di tengah pintu kamar tiba-tiba lamunanku melayang jauh tiba-tiba berfikir andai aku punya pacar yang sesui aku harapakan seperti Mr S udah pinter kuliahnya bener ya tampang si bisa di bilang lumayan baek pula uh senyum di raut wajahku mengerut uuh tapi sayang bertolak belakang sama pacarku sigit beda,tapi frend hati berkhendak lain hati ini hanya untuk sigit seorang,ya si sigit orangnya juga gk tampat sama ajalah yang jelas aku tu merasa nyaman kalo deket sma dya,sifat baeknya membuat aku gak bisa berpaling kalo si Mr S orangnya kadang-kadang sok pinter emang sih bener pintar jadi bingung aku harus gmna fren......?? eh lamunanku tiba-tiba buyar cos teriakan itu tu si Elina ahh sebel padahal lagi serunya cerita eh malah dateng ngajak ngerumpi rumpiannya juga gk penting ya tapi sebagai teman baek harus mendengarkan keluh kesah temen,,, hehehe baru nmanya sahabat.
Udah 8 januari kita masih saling berhubungan walup Cuma lewat sms aja yaa bisa buat aku senyum-senyum sendiri lhaa,, tapi yang aku sebelnya itu dya tu kalo smsan malem cpet banget tidurnya gk ngasih tau dulu kan aku jadi ngarep,lama-lama sebel tu sama si Mr S kanyaknya about Mr S udah habis apalagi yaa besok tunggu cerita selanjutnya berdoa aja mudahan ada pengalaman yang unik so  isa di lanjutun heheeh

(penasaran sama kelanjutan hubungan kita mudahan berjalan dengan baek)
TO BE CONTINU,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,






Tidak ada komentar:

Posting Komentar