Rabu, 23 Januari 2013

CERITA KU


14  Februari   2012

Hanya kamu yang bisa mengerti diriki dan hanya kamu yang bisa membuat aku tenang saat ini terimakasih atas  kesetiaanmu selama ini. Tapi terkadang kamu gak ada saat aku membutuhkanmu walupunnkamu kan selalau ada di hatiku,
In love,no need to find someone perfect,but someone who loves what they are,who make you fee perfect.

20 Februari 2012
Saat liburan tiba rata-rata temenku planingx mau kemana ada yang pulang kampung,jalan-jalan sama keluarga,temen maupun pacar,ada yang shopping,ke pantai pkoknya banyak ada juga yang hanya diem di rumah bersih-bersih,nyuci, nyelesain tugas/laporan to malah saat libur ada yang di kosan eh kayak aku ni liburan mau 2 bulan eh Cuma di kos2an aja,,, habisin hari libur dengan tv hmm nasib lagi gak berutug di pihakku,but wlpu  habisn hali libur di kos2an sama temen di nikmati ajalahh.Kangn juga sih pengen pulkam tapi saat rumah jauh gk ada duit pula hahahahahaha so
“IAM SURE WITH TIME IAM WILL BE FINE”
Tapi lama-lama iri liat temenku walopun saat liburan gak pulang kampung tapi dya masih bisa jalan sama cowoknya,seneng-senyen,bisa jalan bareng,kalo tahun baru kemarin adayang nemenih eh gk kanyak aku punya cowok tapi jauh harus nyebrang 2 kali beru bisa ketemu hmm awal tahun yang menyedihkan tapi biarpun jauh kita tetap saling hubungin so bisa seneng-seneng juga yaa walo hanya lewat telpon but iam sure dya gk akan macem-macem.buat orang yang aku sayang baekbaek disana and aku yakin masih banyak orang yang nasibnya gk sebagus kyak aku so syukurilah apa yang terjdi dalam hidum ini jika kamu yakin kalo kamu akan selalu bahagia  so aku yakin hidup yang akan kamu jalani selalu bahagia sebaliknya kalo kamu berfikiran hidup di di dunia ini cuma  dapet kesulitan so pasti hidupmu akan selalu dapet kesulit buat kalian jangan berfikir negatif dengan kehidupan yang kamu jalani BELIEVE,,,,,,,,,,,,!!

02 Maret 2012

Pengen banget makan RAMBUTAN
masih banyak kesedihan yang gk aku tulis,,,,, gk pa-pa di pendem dalem hati aja oke.daahhhhhh



24-Maret 2012

Uhhhhg gak ada duit GALAU,,,,,,,,,,,,, ibuk kirimin duit anakmu udah gak sanggup lagi
Duit segalanya,,,,,heheheeh sebel sebel,,


04 Juni 2012

Temen-temen hari ini aku bener-bener pusing rasanya sudah gak sanggup menjalani kehidupan saat aku terpuruk gk ada yang merhatiin aku, tuhan masih adakah yang masih peduli sama aku. Untuk orang tua ku nida minta maaf  bgt telah mengecewakan kalian namun aku gak mau kalian tau hal ini cukup anakmu yang  tau.. maslah yang begitu banyak belum ikirin kuliyah,uang,ketekanan batin aku bingung  dimana temen yang selalu ada buat aku,selalu menemani saat senang sedih apa kalian sengaja seneng melihat aku sepeerti ini memang aku banyak salah sama kalian,tapi saat ini aku butuh suport dari kalian temen kalian di mana aku harus berbagi sama siapa??
Belum lagi masalah sama pacar gak selesai-slce aku tu lama-lama bosen dikit dikit berantem aku tu capek jalani hidup dengan si dya jujur aku tu butuh perhatian bukan sekedar cintamu seharusnya kamu mnegerti dengaan keadaaan hubungan  kita yang jauh,tekadang aku berfikir kalo kmu sudah gak sayang sama aku ingin rasanya mengahiri semua ini,hati ini udah gak bisa di paksaan lagi di sisi lain aku sangat sayang sama kamu aku berharap kamu kita bisa hidup bersama selamanya. Tapi kenapa sekarang kamu gk pernah membri kabar hati ini resah bimbang bingung, kamu seharusnya jelasin kenapa?? aku tu sangat mengerti dengan keadaanmu emank harus kanyak gini,nggak kan? kalo kamu bner-bner sayang kamu juga harus berkorban jangan menyerah dengan keaadaan ini,,, jujur sayang aku butuh benget,aku harus gimana mau berbuat apa,aku pengen cerita aku yakin hanya kamu yang bisa membuat aku nyaman,,tapi kenapa kamu lagi dimana?? apa kamu gk ngerasakan apa yang aku rasakan saat ini aku butuh hanya 1 yang aku minta PERHATIAN.....!!! tapi aku sadar mungkin kamu sudah mulai menjauh dari aku,oke kalo itu maumu asal kamu ingat aja cintaku gk akan berkurang,,


12- Agustus 2012

aku selingkuh sama temen sekaligus pamanku,,,, selingkuh itu memang indah yang dulu terlupakan heheeh KEJAM yaa tapi fakta menang selingkuh itu indah bisa membuat kita senyum sendiri pkoknya sengeng bgt ahh sekarang tu malses bgt yang mananya curhat.. ampe sini ajalah,,,, baek-baek ya SELINGKUHANKU




20 September 2012

Hari ini hari aku harus kembali ke jogja mau gk mau harus meninggalkan kampung halaman dan orang tersayang, Tapi malah hari yang menyedihkan ini terjadi teragedi yang sangat teragis heheheheh eh aku ketahuan selingkuh wahhhhhh gk bisa di banyangkan rasanya tu nyesel banget kenapa kemarin aku tu selingkuh haaaaaaaaa tau gk aku di putusin hehehe tapi besoknya lagi dya minta balikan padahal aku dah gak mau,aku takut kalo aku mengecawaknya lagi yaaa tapi si dya makasa yaa udah blikan aja ampe karang 01-01-2013 hubungna kita baek baek aja,, sekarang aku yakin kalo dya bner-bner sayang sama aku,,, hehe yaa sneng sih ada yang sayang ampe segitunya,,,, hohoho

11-01-2013

 Kau selalu bisa membuat aku tersenyum apakah ini yang di namakan cinta atau hanya perasaan yang sementara tak apalah aku berterimakasih telah mengisi hari-hariku dengan senyumanmu, sejak kenal sama kamu aku lebih sering senyum sendiri,apalagi lagi baca smsmu hehehe kayak orang lagi fall in love,but dya hanya jadi sebatas temen saja gak bisa gantiin yang sekarang walopun aku tau kamu jauh lebih baek,mapan.Jalani seiring waktu kita gak tau rencana tuhan tuk kita masing-masing,Jodoh gk kemana-mana,,,



13-01-2013

Hujan yang begitu deras seakan dya tau apa yang aku rasakan saant ini mengapa harus ada perasaan ini kepadamu aku gak mau tapi hati gak bisa bohong kalo aku bener rindu ma senyummu yang selalu mengisi hari-hariku,dengan keadaan ku ini aku harus mengerti karna aku bukan siapa-siapa bagimu,aku hanya ingin butuh perhatian cuma itu yang aku minta namun sulit untukmu,,,, Tuhan aku harus gimana dengan perasaan ini haruskah aku biarka perasaan ini begini saja atau aku harus mengahusnya dari kehidupanku tuhan ini sangat sulit bagiku. terkadang aku benci sama kamu dya terlalu eegois buatku,tapi knapa????
Apa aku salah berharap sama orang yang sama sekalai gk ngertiin aku, jujur kamu adlah inspirasiku dengan sinkat kamu bisa membuat aku jadi lebih rajin,dan selalu punya inspirasi yang bisa di tulis. Hujan makin gede seiring petiran yang begitu keras terasa mnusuk hati kecil ini,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

13 Januari 2013

Besok UAS tapi malesss benget belajar ,,,,,,, gimana ya caranya agar semangat
klo gk belajar nanti Gk bisa jawab NILAI jelek,,, uhg belajar dulu ah kasian ortu udah nguliahin jauh-jauh mahal lagi tapii SEMANGAT,, gk ada kata mless dalam belajar inget ortu tapi aku butuh motivasi dari SI DYA hehehhe ngareeeeeeeeeeeeeeeeepp
DOAIN yaaaaaaaa mudah mudahan UASnya lancar amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn,,,,,,,,,

 14-01-2013
denger lagu agnes
ku harapkan balasmu ulur tangan peluk diriku, oh kasih dekaplah aku, perasaan ini tak bisa ku bendung lagi dimanakah waktu aku berkata untuk merestui hubungan ini, aku hanya ingin cinta ini tetap terjalin bersamamu,,
namun sekarang ada dua di hati belum bisa aku pastikan bila aku harus memilih sebenanya aku tak akan memilih, ingin bersama kamu dan dya, tapi aku lebih berharap sma si dya
dalam setiap percintaan ku selalu manis rasa dalam kisah ini, tapi kenapa yang banyak terjadi, ku tau cinta belum saatnya,tapi sebaiknya cinta ini jangan terjadi .
selama aku mencari selama kau menanti banyang-banyangmu di batas senja matahari membakar rinduku, ku melayang terbang tinggi bersama mega-mega menembus dinding waktu ku terbaring dan pejamkan mata dalam hati ku panggil namamu semoga kau dengan dan merasa tapi semua ini gk mungkin karna aku yakin kamu tk akan merasakan apa yang aku rasakan aku hanya berharap terlalu jauh biarkan fikran ini bebas jangan terus mengantui ku,kita mungkin tak akan bisa bersama lagi karna udah ada orang yang mengisi ruang hati ini.
mengapa cinta selalu berpaling dariku tinggalkan luka yang terperih, ku mencintaimu lebih dari seglanya tak akan pernah tergantikan, hanya untukmu ku berikan yang terbaik dariku dan cintaku tak akan sampai di sini, melupakan diri mu tak pernah bisa ku makin larut dalam banyangmu tapi diam-diam aku selingku di belakangmu maaf semua yang telah ku lakukan tapi aku bner sayang ma padamu.aku hanya gk bisa punkiri kalo aku cinta dya dan kamu maaf ku tlah mengecewakanmu tapi bener ini adanya.
kau seperti cermin yang tlah kusam dan berdebu seakan noda dihatiku.ku jatuh cinta jatuh cinta yang salah bersamamu sresing hati dan cintaku ku bernyawa namun apa barulah kini diriku bertemu denganmu .ku tau kau tak pantas untukku, ku sering menatap awan ingin menjadi burung yng bisa hinggap di mana-mana, ternyata aku salah cinta kenapa aku harus kenal ma kamu kalo ahirnya memberi harapan palsu,kusalah
bilang saja kalau kamu mau, katakan saja padaku,memang aku tau kalo kamu tu suka sama ak dari pandangan mu dan saat kita bertemu kamu sudah menaruh rasa walopun hanya sedikit tapi aku yakin rasa itu ada. so katakan saja sebelum semua menjadi masalah kamu harus bisa jujur pada dirimu sendiri.
wajahmu dan hatimu dan tentang dirimu selalu berada di dalam hatiku sejak awal bertemu aku tau rasa itu, namun tak mungkin aku tuk memilihmu,dan tak mungkin untukku lepas cintamu walo rasa dihati ini ingn memilikimu, cinta harus berkorban walo hrus menuggu selamanya, AKU TAU KAU BUKAN UNTUKKU.

18 januari 2013

 Hari ini hari terahir UAS hmmmmmm sik sik sik bisok bisa liburrr,,,UAS yang gk begitu memuaskan.mudah-mudahan hasilnya besok memuaskan amiiiiiiiin
 saat- saat UAS di temenin ma si dya snengnya dya tu bner-bner kanyak motivasi buat aku, gk tau knapa yaa,kalo lage dket ia tu pengen jadi sok orang rajin,,, heheh udah yaa aku belajar dulu,,,,,,,,,

18 januari 2013

Go to gunung kidul ke tempet rumah temen asyiik,,,,, dalam perjalanan ke gunung terasa capek banget jalannya serem,sepiiiiiiiiiiiiii harus semangat gk boleh takutttttt hehe,, nyampe pengen langsung bu2k,,
Tau gak  pulang dari gunung kidul jam 4an trus makan di bukit bintang sama anis sambillian liat Sun set,,,, asyi bgus banged, aku pun gak mau melewatkan momen yag keren ini,,,,,,,,, saatnya Foto-foto,,, narsis narsis dulu,, wah pesenannya udah dateng makan dulu ya,,
jam 7an kita ahirnya nyampe joja juga,kalo gak mampi ke skaten gk seru, yaudah kita mapir ke skaten trus di sana naek kora-kora iiiiiii seruuu,,menakutkan tapi sayang gk asyik perginya cuma ber2 aja yang lain pade pulang kampung ada yang lagi ada acara, sbel,,, walopun ber2 tetep perjalanan yang gak akan terlupakan,cie,cie... malm ne juga kau lagi smsan sama si dya, aku sebl sam si dya sok ngira aku cwek yang gak bener siapa juga yang gk marah ya, wouah ya aku marah-marah ma si dya hee tapi lucu juga minta maaf terus,, biarin aja biar gk seenaknya berfikiran negatif sama orang,, dya tu sok bener, sok sibuk,gk perhatian,, ah malah marah-marah sama orang yaa udah bairin aja,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar