Rabu, 23 Januari 2013

Pesan dan Kesan


Kesan-kesan saya
v  Bisa mendapat pelajaran dan menambah lagi wawasan saya dari tugas-tugas yang diberikan dalam proses pemblajaran
v  Bisa memahami mahasiswanya dengan memberikan kemudahan dalam mengerjakan tugas-tugasnya..
v  Saya sangat senang belajar bhs inggris dgn bpk walau terkadang sulit untuk mengerti dan di pahamai. Bpk gak pernah marah2 walaupun kami ribut. Bpk juga baik sama saya dan teman saya. Saya sangat suka lihat Bpk tersenyum,
v  Selama bpk mengajar di kelas kami, Alhamdulillah kami bisa cepat mengerti dengan penjelasan bpk dan kami sangat berterimakasih atas semua ilmu yang bpk miliki untuk berbagi ilmu dgn kami.
Pesan - pesan :
v  Tetap tegas untuk mengajar mahasiswa-mahasiswa lain yang nantinya diajar oleh Bpk.
v   Semoga dipertemuan terakhir ini bisa menjadi kenangan terindah antara bpk sama kami
v  Semoga bpk sukses di luar sana. Sehat selalu dan sukses dalam kuliahnya dan bisa jadi yg terbaik dari yang baik.
Mr.Darmawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar